Wednesday 20 June 2012

slide show Vs photo gallery "wajib di baca sebelum ngeliat gallery foto"

sudah beberapa hari in aku dan flickr beradu...g tau kenapa foto-foto ku di flickr tidak bisa di rapikan dengan cara dibuatkan gallery ya sudah daripada pusing alamt link nya gw copy aja n di paste in ke tab header blog gw .aman(dalam hati) ternyata ada teman yang mengeluhkan susah amat kalau mau liat foto kamu? tidak ada gallerynya,penasaran akhirnya aku tes tanpa sign in ke flicker ternyata benar susah klo yang g tau... setelah beberapa saat googling keluar masuk blog orang...akhirnya solusi nya gw dapat walaupun tanpa membuat gallery foto.yaitu membuat foto dengan tampilan slide show dan share slide show tersebut dengan cara copy linknya dan pas bte ke blog...selesai!!!!! blooommmm .... masalah baru muncul..tampilan slide show klo koneksinya lemot susah keliatan fotomya..ya udah bolak balik ke blok dan flickr  paste in alamat link my photostream di blog ane.ahhh...akhirnya...tes....dan berhasil......
slide show Vs photo gallery ..foto yang di dalam sama aja cman yang membedakan cara tampilannya saja klo teman-teman  koneksinya lambat buka aja photo gallery.

1 comment:

  1. boleh tau alamat flickr ta bang..

    Rafi

    ReplyDelete